Iklan Kiri

Lihat Pribadi dari Bentuk Kuku Jari Telunjukmu


Ketika kita berinteraksi dengan seseorang, mata kita seringkali mengenali karakteristik fisik seperti warna mata mereka, panjang poni rambut mereka, tinggi badan mereka  dan otak kita menempatkan semua karakteristik itu kedalam sebuah folder kecil di ruang yang menyimpan kenangan orang itu. Tapi di sini ada satu detail kecil yang kita sering abaikan, namun berpotensi bisa menjelaskan lebih banyak tentang bagaimana orang itu.

Tren diagnosis Kepribadian yang terbaru di Jepang ini menunjukkan bahwa bagaimana bentuk kuku dapat mengungkapkan sifat dan karakteristik kamu, lalu bagaimana bentuknya dan sifat mereka yang menyandangnya? check this out..


Vertikal memanjang: Seseorang yang romantis namun pemarah

Sangat mungkin bahwa otak kanan yang dimiliki penyandang kuku jari ini lebih berkembang dengan baik. Seseorang dengan bentuk kuku ini adalah tipe yang sangat imajinatif. Seseorang yang teliti dan kreatif, tetapi cenderung tidak bisa membawa diri dengan baik dan bisa dengan mudah tertipu, sehingga mungkin disarankan untuk menjadi pribadi yang sedikit lebih hati-hati dan waspada. Ketika berurusan dengan jenis berotak kiri yang sangat logis, pribadi ini mungkin merasa sulit untuk memahami satu sama lain dan bahkan mungkin berakhir dalam konflik.

Kuku Melebar:  Pemikir teoritis yang bertempramen

Sangat mungkin bahwa otak kiri pribadi ini lebih berkembang dengan baik, dan tipe ini adalah tipe yang sangat fasih dalam komunikasi. Pribadi ini jelas dapat membuat semua yang dia pikirkan terucap dengan baik dan yang memberi kesan kepada orang bahwa pribadi yang mudah dimengerti. Namun, pribadi ini cenderung tidak sabaran dan cepat marah, sehingga mungkin pribadi ini dapat berlatih sedikit menahan diri jika ada yang menyinggungnya. Pribadi ini tidak bisa benar-benar berdamai dengan jenis berotak kanan yang emosional pula layaknya tipe diatas.

Bulat atau berbentuk telur: Pasifis santai

Tipe pribadi seseorang yang cukup menikmati hidupnya dan bahagia. Mereka adalah pribadi yang melakukan hal-hal dengan cepat dan individualis. Pribadi ini juga sangat ramah, dan setiap kali orang-orang di sekitarnya saling berselisih argumen, pribadi ini selalu yang pertama sebagai mediator. Kepribadian yang cerah oleh pribadi ini sangat disukai oleh banyak orang, tetapi juga memberikan kesan pada orang lain bahwa Anda orang yang ditipu daya, sehingga pribadi ini diharuskan lebih bisa membawa diri sehingga teman tidak akan kehilangan kepercayaan. Dibandingkan dengan jenis lain, kuku tipe ini dapat bergaul relatif baik dengan semua jenis kuku.

Kotak: Serius yang keras kepala

Pribadi satu ini sangat tekun dan berani dan kebanyakan pria ada di jenis ini. Sikap yang serius pribadi ini adalah hal yang baik, sangatlah kaku. Jika pribadi ini bisa mencoba untuk tidak menjadi keras kepala dan berpikir dengan lebih fleksibel, hal-hal mungkin bekerja lebih lancar.

Segitiga normal atau terbalik: Jenius sensitif

Pribadi penyedia ide-ide baru, dan seseorang yang selalu memperhatikan detail dalam hal-hal yang orang lain lewatkan. Orang-orang dari jenis segitiga terbalik bisa menjadi sedikit memaksakan kehendak, sementara jenis segitiga tegak cenderung terlalu sensitif dan tidak bisa mentolerir orang-orang disekitar mereka.

Bentuk kacang Almond: Setia dan jujur

Pribadi yang memiliki imajinasi yang jelas dan pribadi yang baik dan selalu tulus dengan orang-orang. Pribadi ini sangat sopan, namun memiliki toleransi atau empati yang rendah, dan cenderung menjadi pemarah ketika datang hal-hal yang tidak dapat diterimanya. Berhenti dan berpikir sejenak adalah cara yang paling efektif bagi pribadi ini untuk kembali pada jalur yang tepat.

Bentuk Pedang : Idealis ambisius

Kuku ini adalah tipe yang tidak akan ragu untuk bekerja keras untuk mencapai tujuan. Selama hal itu diperlukan untuk membantu menuju cita-cita, apapun dilakukannya, bahkan jika itu adalah sesuatu yang tidak disukai. Namun, pribadi ini lemah dalam kerjasama. Pribadi ini juga cenderung merasa tidak sabar ketika berhadapan dengan orang-orang yang terlalu santai dan tidak bisa bersaing dengan Anda.

Gimana jadi yang mana tipe kuku mu ? benar pribadimu demikian ? share di komentar ya :D

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Lihat Pribadi dari Bentuk Kuku Jari Telunjukmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel