Iklan Kiri

Kisah Sang Pelukis Model Telanjang

Luis Quiles adalah seorang seniman asal Barcelona Spanyol, dia memiliki skill hebat dalam melukis. Spesialisasinya adalah melukis "eksotisme".
Style gambarnya adalah gaya kartun barat semi realisme. Dia merupakan salah satu aktivis yang memperjuangkan "nude art". Dia menganggap sebuah ketelanjangan bukanlah sebuah pornografi. Melalui blognya dan akunnya di deviantart dia kerapkali menyuarakan itu.


Banyak Teman Wanitanya dan Model Sexy Antri untuk digambar nude olehnya

Mungkin awalnya dia tidak menyadari bahwa keahliannya ini bakal membuat dia mendapatkan pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Dan bisa dipastikan kamu dan semua pria normal di dunia akan mencemburinya.
Bagaimana tidak, teman-teman wanitanya dan juga para model sexy rela antri untuk digambar nude oleh dia, siapa yang tak mau jadi dia hahaha?

Menjadi model telanjang dari seorang Luis Quiles adalah sebuah kehormatan. Mungkin begitulah yang ada di pikiran teman-teman wanitanya dan para model tersebut.

Proses Menggambar
Skill dewa yang dimilikinya membuat teman-teman wanitanya meminta untuk digambar. Biasanya mereka datang di studio langsung untuk dilukis.
Di bawah ini adalah contohnya. Ini adalah Cecilia seorang teman wanita dari Luis Quiles. Luis memintanya untuk berpose telanjang, sesuai dengan sketsa yang dibuatnya, kemudian Cecilia mengikuti pose yang diberikan.

1. Sketsa,    2. Foto,     3. Draft,    4. Karya selesai
Ini adalah lukisan Cecilia dari pose sketsa yang lain




Bukan hanya temannya, tetapi juga para model sexy antri untuk dilukisnya. Jika model tinggal jauh dari domisili Luis, Luis mengirimkan sebuah sketsa. Sketsa ini dibuat dari imajinasi Luis sendiri, terkadang Luis meminta mereka untuk telanjang atau sekedar berpose sexy.
Para wanita kemudian menurutinya dan berpose sesuai dengan sketsa yang dibuat. Setelah itu mereka mengambil foto tersebut. Foto tersebut kemudian dikirimkan kembali pada Luis.
Foto ini kemudian dirubah dengan keahlian tangannya menjadi sebuah karya seni yang indah.

Ini adalah beberapa contohnya

1. sketsa,   2. foto,   3. draft,   4. jadi karya


Ini adalah beberapa teman wanita dan para model lainnya








Erika (teman Luis)

Sheyla (temannya seorang animator)

Monica (teman Luis)

Annie Moon (teman Luis)

Andrea (teman Luis)

Olya (adik teman Luis)

Karina (guru bahasa Rusia Luis)

Katya (teman Luis)

Desi (teman Luis)

Mar (teman Luis)

Karusya (teman Luis di deviantart)

Foto asli Karusya (teman Luis di deviantart)


Ide karya tidak hanya datang dari pose temannya, terkadang Luis juga menggambar langsung dari kepalanya. Dia seringkali memikirkan pengalaman-pengalaman cinta dan intim-nya sendiri di masa lalu, kemudian mencoba menggambarkannya pada secarik kertas.

Pacar pertama Luis Quiles

2 Perempuan yang disukainya pertama kali

Dan tak jarang dari melukis model berakhir pada percintaan

Inilah foto Luis dan teman wanitanya




Itulah sebuah penggalan kisah dari seorang master ilustrasi Luis Quiles. Mungkin dengan membaca ini kalian semua jadi ingin kursus menggambar.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Kisah Sang Pelukis Model Telanjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel